Komix Herbal Ramaikan Gowes Kemerdekaan 2024

komix herbal 1
KOLABORASI: Tim Komix Herbal bersama panitia Gowes Kemerdekaan 2024 Radar Sampit berfoto bersama di panggung utama.

SAMPIT, radarsampit.com – Event Gowes Kemerdekaan 2024 yang diselenggarakan SKH Radar Sampit mendapat dukungan penuh dari Komix Herbal. Kegiatan yang diselenggarakan di Taman Kota Sampit, Minggu pagi (11/8) dihadiri sebanyak 1.500 peserta tidak hanya dari komunitas sepeda, tapi juga masyarakat umum, instansi pemerintah dan swasta juga para pelajar.

“Senang sekali dengan adanya sepeda santai selain menyehatkan, tapi juga menyenangkan. Terlebih ada doorprize menarik dan mendapatkan produk Komix Herbal. Semoga kedepan ada event serupa atau diadakan senam sehat bersama Radar Sampit,” ungkap Sys, salah satu peserta.

Bacaan Lainnya

Perwakilan Komix Herbal di Sampit, Wahyudi Lau selaku Area Manager Kalteng menyampaikan, kegiatan ini merupakan kolaborasi bersama dengan Radar Sampit dalam rangka turut memeriahkan kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Agar lebih meriah, satu unit sepeda dari Komix Herbal disiapkan untuk doorprize peserta.

Baca Juga :  Akibat Sengketa Tanah Selama 54 Tahun, SD Negeri di Kalteng Ini Tak Bisa Bangun Gedung Baru

Acara ini disambut hangat oleh Direktur SKH Radar Sampit, Siti Fauziah. “Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh sponsor termasuk juga Komix Herbal yang sudah berpartisipasi dan mensukseskan even Gowes Kemerdekaan 2024. Ini menjadi event tahunan yang diselenggarakan Radar Sampit memperingatkan HUT RI. Semoga tahun depan kegiatan ini akan semakin ramai,” ungkap Siti Fauziah.

Komix Herbal merupakan obat batuk herbal berbahan alami jahe merah dan daun lagundi. Daun lagundi (Vitex Negundo) merupakan salah satu herbal yang mengandung senyawa aktif seperti flavonoid, alkaloid, dan triterpenoid yang memiliki sifat antiinflamasi, antispasmodik, dan ekspektoran. Karena sifat-sifat ini, daun lagundi telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk meredakan batuk. (ton)



Pos terkait