Kontingen Kalteng Masih Optimistis Raih Medali di PON XXI Aceh-Sumur

pon kalteng
MERIAH: Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Senin (9/9) malam. (DODI/RADAR SAMPIT)

BANDA ACEH, radarsampit.com – Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng M Hasanuddin Noor menegaskan optimismenya terkait peluang kontingen Kalteng meraih medali.

”Kami sangat optimis, terutama untuk cabor unggulan yang baru akan dipertandingkan pada 10 September ini. KONI Kalteng tetap percaya diri bisa meraih medali dari cabang olahraga lainnya,” katanya, Senin (9/9).

Bacaan Lainnya

Hasanuddin Noor meminta dukungan masyarakat Kalimantan Tengah untuk kesuksesan atlet Kalteng yang berlaga di PON XXI. “Mohon doanya agar para atlet bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kalteng di kancah nasional,” ujarnya.

Ketua Kontingen Kalteng Undang Mugopal mengharapkan kontingen Kalteng memberikan penampilan yang terbaik untuk meraih juara. Tentunya dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

Menurutnya, dengan semangat tinggi, kontingen Kalteng siap berjuang di berbagai cabor dan berupaya mempersembahkan medali. Pertandingan di PON XXI Aceh-Sumut diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik hingga berakhirnya ajang tersebut pada 20 September 2024 mendatang.

Baca Juga :  Selangkah Lagi, Atlet Dayung Kalteng Raih Emas di PON Aceh-Sumut

”Jaga nama baik Kalteng dan harumkan nama daerah kita. Memenangkan pertandingan dengan semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play,” katanya.

Sementara itu, pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Senin (9/9/2004) malam, dihadiri ribuan warga memenuhi stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Banda Aceh. Pesta olahraga tersebut dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo.

Berbagai pertunjukan ditampilkan, mulai dari tarian kolosal, parade kontingen, hingga penyalaan api obor PON. (daq/ign)



Pos terkait