Koyem-SHD Optimistis Menangi Pilkada Kalteng

nadalsyah supian hadi daftar peserta pilgub kalteng 2024
Bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah Nadalsyah (kedua kiri) dan bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Supian Hadi (kanan) memberikan keterangan saat konferensi pers di kantor KPU Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kamis (29/8). (Antara Foto/Auliya Rahman/tom)
KOYEM -SHD
Massa pendukung menghadiri deklarasi pasangan Nadalsyah-Supian Hadi saat melaksanakan deklarasi di Taman Kota Sampit baru baru ini.

“Kami ingin memberikan penghargaan yang layak kepada para pahlawan pendidikan dan kesehatan yang telah berdedikasi tinggi untuk memajukan Kalteng,” tuturnya.

Nadalsyah-SHD menegaskan bahwa semua program yang mereka usung bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Bacaan Lainnya

Dengan sejahteranya masyarakat di suatu daerah, maka hal tersebut menandakan bahwa daerah itu telah maju dan menjadi yang terdepan sehingga diharapkan Kalteng ke depan dapat menjadi role model bagi provinsi lainnya.

“Untuk masalah infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan perekonomian, kami akan pastikan semua akan kami lakukan demi masyarakat Kalteng, Nadalsyah – SHD gas pol, Koyem SHD menyala, ‘Kalteng HEBAT’,” demikian Koyem. (ant)



Baca Juga :  Perusahaan Tambang Silika di Kecamatan Kumai Dilarang Beroperasi

Pos terkait