KPU Kotim Ajak Peserta Gowes Cek DPT Secara Online

Jangan Lupa ke TPS Tanggal 27 November 2024

KPU KOTIM
KPU Kotawaringin Timur membagikan maskot Si Kantang kepada tamu undangan Gowes kemerdekaan di Taman Kota Sampit, Minggu (11/8/2024)

”Dan yang paling penting, saya ingatkan bapak bapak dan ibu ibu, bahwa pemungutan suara akan dilaksakan 27 November. Jangan lupa ke TPS tanggal 27 November,” ujar pria yang pernah dinobatkan sebagai Pemuda Pelopor di bidang seni budaya tingkat nasional ini.

Di sela-sela sosialisasi tentang Pilkada, Wendi juga memberikan sejumlah kuis berhadiah bagi para peserta Gowes Kemerdekaan. Diantaranya, apa kepanjangan KPU? Apa kepanjangan TPS? Tanggal berapa pencoblosan Pilkada?

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang hadir dalam acar Gowes Kemerdekaan pun berebut untuk menjawab pertanyaan. Bagi yang benar menjawab, maka mendapat hadiah spesial dari KPU Kotim.

Ketua Panitia Gowes Kemerdekaan Tono Tryianto mengatakan bahwa Radar Sampit berkolaborasi dengan KPU untuk menyukseskan Gowes Kemerdekaan. Acara ini juga menjadi momentum yang tepat bagi KPU untuk menyosialisasikan tahapan Pilkada serta mengajak warga untuk mengecek namanya sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum.  (yit)

Baca Juga :  GEGER!!! Penghuni Kos Ditemukan Tewas dengan Bau Membusuk

 

 



Pos terkait