KPU Seruyan Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada

Ajak Paslon Laksanakan Pilkada Damai

kpu seruyan
SAH: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Seruyan resmi mendapatkan nomor urut.

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Setelah menetapkan empat paslon bupati dan wakil bupati Seruyan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seruyan melakukan pengundian dan penetapan nomor urut, Senin (23/9/24).

Melalui rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Seruyan Muhammad Abdiannor, pengundian dan penetapan nomor urut digelar di halaman Kantor KPU Seruyan.

Bacaan Lainnya

Pengundian dilakukan dengan beberapa tahapan, mulai mengambil nomor antrean oleh masing-masing calon wakil bupati, dilanjutkan pengambilan nomor urut yang langsung dicabut para calon bupati Seruyan.

Berdasarkan pengundian, pasangan Muhammad Mukhlis-Muhamad Aswin mendapatkan nomor urut 1; Iswanti Darwan Ali-Mistius nomor urut 2; Ahmad Selanorwanda-Supian nomor urut 3; dan pasangan Fajriannor-Totok nomor urut 4.

”Dengan terlaksananya pengundian ini, nomor urut paslon resmi ditetapkan untuk berkontestasi di Pilkada 2024,” kata Abdiannor.

Pihaknya mengajak pasangan calon dan tim pemenangan untuk melakukan deklarasi damai Pilkada Seruyan tahun 2024. Dia juga mengingatkan seluruh pihak agar menjalani pesta demokrasi ini dengan sejuk, tentram, damai, tanpa harus menyenggol paslon lain pilkada berjalan lancar. (rdw/adv)

Baca Juga :  Ribuan Pekerja Sawit di Seruyan Terancam Kehilangan Hak Pilih

 



Pos terkait