KPU Seruyan Gunakan Tema Pernikahan untuk Sambut Pendaftaran Paslon 

KPU Seruyan
PENDAFTARAN PASLON: Tenda-tenda khas hajatan pernikahan lengkap dengan kursi pelaminan di halaman KPU Seruyan, Sabtu (24/8/2024).

KUALA PEMBUANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan akan tampil untuk untuk menyambut datang para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan dalam proses pendaftaran. Mengusung tema pernikahan dengan mendirikan tenda-tenda khas pernikahan, Sabtu (24/8/2024).

Tampak beberapa tenda khas acara pernikahan sudah berdiri di halaman kantor KPU Seruyan, hal ini dibenarkan Ketua KPU Seruyan Muhammad Abdianoor saat ditemui di ruangannya.

Bacaan Lainnya

“Iya akan menampilkan sesuatu yang unik untuk menyambut para calon waktu datang nantinya ke KPU, mulai dari pelaminan, penyambutan dengan pengkalungan bunga dan lain-lain,” kata Muhammad Abdianoor, Sabtu (24/8/2024).

Abdi mengatakan, konsep kawinan atau pernikahan ini diusung bukan hanya karena unik saja. Melainkan pemaknaannya yang sangat dalam untuk 5 tahun ke depan melalui pasangan calon yang diharapkan masyarakat ini terus Sakinah, Mawaddah, Warohmah.

Sakinah, Mawaddah, Warohmah sendiri memiliki arti tentram, saling memberi kasih dan sayang. Sehingga memunculkan pengharapan ini bisa diwujudkan oleh paslon kepala daerah apabila terpilih untuk memimpin Seruyan ke depan.

Baca Juga :  Target PAD Seruyan Tak Tercapai akibat Kunjungan Wisatawan Menurun

“Ini juga mengambarkan semangat dan suka cita pesta demokrasi yang mana harus selalu terselimuti bahagia dan kasih sayang,” pungkasnya. (rdw/sla)

 

 

 

 



Pos terkait