Kunjungi Site Pelanggan Easy On UGS, EVP Niaga dan Pemasaran PT PLN Puji Terobosan PLN UID Kalselteng

Kunjungi Site Pelanggan Easy On UGS,EVP Niaga dan Pemasaran PT PLN (Persero) Puji Terobosan PLN UID Kalselteng,PLN UID Kalselteng,Inovasi PLN,Pelayanan PLN Kalselteng
Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PT PLN (Persero), Fintje Lumembang dan Jajaran Manajemen PLN UID Kalselteng yang dipimpin oleh General Manager PLN UID Kalselteng, Ahmad Syauki, Direktur Utama PT Maxima Daya Indonesia, Sasono Ardi Hersubeno, Direktur Operasi, Aset, dan Pemeliharaan PT PLN Mandau Cipta Tenaga Nusantara (MCTN), Radpandji Edy Widjaja, serta Direktur CV Habibi, H. Zainal di lokasi penghancur batu CV Habibi.

BANJARBARU, radarsampit.com – Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PT PLN (Persero), Fintje Lumembang, melakukan kunjungan kerja ke CV Habibi, sebuah perusahaan Stone Crusher yang berlokasi di Awang Bangkal, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Kunjungan ini untuk melihat langsung implementasi layanan Easy On UGS (Unit Gardu Spesial), yang berlangsung pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Easy On UGS merupakan terobosan dari PLN UID Kalselteng bekerja sama dengan beberapa entitas PLN Group. Layanan ini memudahkan pelanggan menikmati listrik PLN tanpa harus berinvestasi dalam pembangunan gardu dan infrastruktur listrik lainnya, karena semuanya sudah disediakan oleh PLN.

Bacaan Lainnya

 

kunjungan PLN
Rombongan Ibu Fintje Lumembang dan Jajaran Manajemen PLN Grup disambut oleh pemilik sekaligus Direktur CV Habibi, H. Zainal (kiri) di lokasi usahanya.

Dalam kunjungan tersebut, Fintje Lumembang didampingi oleh General Manager PLN UID Kalselteng, Ahmad Syauki, bersama jajaran manajemen, serta Direktur Utama PT Maxima Daya Indonesia, Sasono Ardi Hersubeno, Direktur Operasi, Aset, dan Pemeliharaan PT PLN Mandau Cipta Tenaga Nusantara (MCTN), Radpandji Edy Widjaja, serta jajaran lainnya.

Baca Juga :  Institut Teknologi PLN dan APERTI BUMN Luncurkan Beasiswa Nasional untuk Lulusan Setingkat SMA

Mereka disambut langsung oleh H. Zainal, Direktur CV Habibi, di lokasi usaha.

Fintje menyatakan apresiasinya terhadap terobosan Easy On UGS yang telah mempermudah pelanggan dalam mendapatkan akses listrik tanpa beban biaya infrastruktur.

“Produk ini sangat bagus dalam mendukung peningkatan layanan beyond kWh yang merupakan salah satu faktor penting dalam pencapaian target korporat PLN. Ini adalah solusi praktis bagi pelanggan tanpa perlu mengurus perihal pembangunan jaringan listrik,” ujar Fintje di lokasi produksi CV Habibi.

Lebih lanjut, Fintje juga berharap layanan ini dapat diperluas ke seluruh wilayah Indonesia.

“Semoga Easy On UGS semakin berkembang dan dapat diimplementasikan secara nasional untuk memberikan manfaat yang lebih luas,” tambahnya.



Pos terkait