Lamandau Geger! Duda Sebatang Kara Ditemukan Membusuk di Ruko Kontrakannya

mayat nanga bulik
Mayat tukang pijat ditemukan membusuk di ruko kontrakannya, Minggu (22/9/2024) pagi. (Istimewa)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Mayat tukang pijat ditemukan membusuk di ruko kontrakannya, Minggu (22/9/2024) pagi. Temuan ini membuat warga Jalan Trans Lokal, Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Kalteng geger.

Mayat tersebut teridentifikasi bernama Putut Sugianto (36), kelahiran Ponorogo. Dia merupakan duda dan tinggal sebatang kara di Kota Nanga Bulik

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, penemuan mayat ini bermula ketika salah satu warga mencium bau busuk yang berasal dari tempat tinggal korban.

Selanjutnya warga melapor kepada Ketua RT setempat yang kemudian diteruskan kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan awal, Putut Sugianto diduga telah meninggal beberapa hari lalu.

“Menurut keterangan saksi, korban sudah lama tidak terlihat dan kemungkinan sudah meninggal beberapa hari yang lalu,” ujarnya saat ditemui di TKP.

Baca Juga :  Berbulan-bulan Atap Bangunan SMPN 4 Kotabesi Belum Diperbaiki

Korban diketahui bernama Putut Sugiarto memiliki riwayat penyakit stroke dan asam lambung. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian, namun dugaan awal mengarah pada komplikasi penyakit yang diderita korban.

Sementara itu, jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan pemulasaran hingga akhirnya nanti dimakamkan. (mex/sla)



Pos terkait