Maling Berselimuti Terpal Bobol Toko Makanan Beku

maling pakai terpal
MALING : Pencuri berselimut terpal melancarkan aksinya di toko makanan bekuk Jalan Kopi, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Minggu (30/6/2024) malam. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Ada-ada saja kelakuan pelaku kejahatan menyembunyikan identitasnya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang maling menyelimuti tubuhnya menggunakan terpal saat melancarkan aksi pencurian.

Pelaku membobol toko makanan beku di Jalan Kopi, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sampit, Minggu (30/6/2024) malam lalu.

Bacaan Lainnya

Pelaku berjenis kelamin laki-laki itu terekam kamera pengawas CCTV saat membobol toko makanan beku.

”Saat itu pelaku masuk melalui pintu belakang. Berhasil menjebol pintu, pelaku langsung mengambil terpal di balik pintu untuk menutupi tubuhnya,” kata Reza, pemilik toko sekaligus korban pencurian.

Diceritakannya, pelaku yang seorang diri itu pun langsung menggasak ponsel serta uang tunai di dalam laci sebesar Rp 400 ribu. Pencurian ini baru diketahui pada Senin (1/7/2024) pagi.

”Pas mau buka toko, kok mesin kulkas mati. Dan pintu belakang dalam keadaan terbuka. Setelah dicek, ternyata toko saya dibobol maling,” kata Reza.

Baca Juga :  Balap Liar Dini Hari, Tiga Pemuda Diciduk Polisi

Meski harus mengalami kerugian jutaan rupiah, korban tak melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. ”Kalau tidak ada iktikad baik dari pelaku, terpaksa nanti saya laporkan ke polisi,” tandasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait