Manfaatkan Momen HLN Ke-79, PLN UID Kalselteng Nyalakan Mimpi 100 Keluarga Prasejahtera dengan Program LUTD

PLN UID Kalselteng
Penyalaan program LUTD 2024 pada Rabu (23/10) di Palangka Raya oleh Manager PLN UP3 Palangka Raya Purwanto berserta jajarannya di rumah Sutrisno, seorang kuli bangunan dari Palangka Raya, juga merasa sangat terbantu dengan adanya program ini.

Ibu Aisyiah, seorang petani dari Desa Asam, mengungkapkan kebahagiaannya setelah menerima bantuan pemasangan listrik gratis.

“Sebelumnya kami hanya menggunakan lampu minyak tanah. Alhamdulillah, sekarang kami bisa menikmati listrik. Suami saya sangat bahagia karena ini adalah impian kami sejak lama,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sutrisno, seorang kuli bangunan dari Palangka Raya, juga merasa sangat terbantu dengan adanya program ini.

“Dulu kami harus menumpang listrik dari tetangga. Sekarang, berkat PLN, kami akhirnya memiliki listrik sendiri. Keluarga kami sangat terbantu,” ucap Sutrisno.

Ibu Ida dari Desa Dirgahayu, Kotabaru, juga berharap agar program LUTD terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi lebih banyak keluarga.

“Semoga program ini menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat, dan semakin banyak keluarga yang bisa merasakan manfaatnya,” harapnya.

Di akhir acara, General Manager PLN UID Kalselteng mengingatkan kepada para penerima manfaat untuk menggunakan listrik dengan bijak dan melaporkan setiap kendala kelistrikan melalui kanal resmi PLN seperti Contact Center123 atau aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga :  Datangi Lansia dan Penyandang Disabilitas

 



Pos terkait