Mantan Danrem Daftar ke PAN untuk Maju Pilkada Kalteng

Achmad Diran : Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto Sosok Teruji dan Luar Biasa

Danrem Purwo Sudaryanto
DAFTAR : Mantan Danrem 102 Panju Panjung Mayor Jenderal TNI (Purn) Purwo Sudaryanto resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Kalteng ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng dan diterima Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran serta pengurus DPW PAN Kalteng, Jumat (24/05/2024). DODI/RADAR PALANGKA

“Kondisi di PAN sendiri sejiwa dan se-frekuensi dengan kita. Sehingga memutuskan untuk turut mendaftar di sini,” ucapnya selesai kegiatan.

Ia mengucapkan jika selain ke DPW PAN Kalteng, ia juga telah mendaftarkan diri sebelumnya ke partai Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan dan PKB. “Kemarin juga sudah berkomunikasi dan diberikan sinyal untuk ke Perindo dan Hanura,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Purwo menekankan, ikut dalam kontestasi Pilkada Kalteng, bukan tanpa alasan. Ia sudah mengenal betul situasi dan kondisi Kalteng  dan satu satunya pejabat 2 kali sebagai danrem. Juga  banyak permasalahan berat bisa diselesaikan  bersama seluruh elemen masyarakat di Kalteng.

“Mulai dari karhutla dan Covid-19. Juga banyak konflik yang berhasil dicegah bersama masyarakat Kalteng. Artinya banyak giat bersama masyarakat bisa diberikan solusi, maka itu saya terpanggil ingin lebih mengabdikan diri kepada Kalteng. Banyak persoalan yang berhasil diselesaikan secara bersama masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Jadi Bakal Calon Wagub Pilihan Prabowo, Edy Pratowo Tunggu Keputusan Golkar

Purwo, merupakan lulusan Akmil tahun 1987 ini dari kecabangan Artileri Pertahanan Udara  menegaskan, ia ingin Kalteng lebih maju dan sejahtera dan mengelokana lebih dalam menjunjung tinggi falsafah Huma Betang, sehingga kalteng ini  semakin jadi bumi Pancasila.

“Saya ingin memberikan lebih kontribusi untuk masyarakat Kalteng. Ingin Kalteng lebih baik u dan membangun pendidikan politik bagi masyarakat,” tegasnya. (soc/daq/fm)



Pos terkait