Mantap Tantang Petahana di Lamandau, Rizky – Hamid Perkuat Dukungan

Sudah Kantongi Surat Tugas dari PDI Perjuangan

Rizky- Hamid
SOLID: Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau Rizky Aditya Putra - Abdul Hamid, saat memperlihatkan surat tugas dari PDI-Perjuangan, Sabtu (29/6/2024)

Ketiga, bersama dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan  membuat pemetaan  politk secara Nano Targeting untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kabupaten Lamandau.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamandau Budi Rahmat, juga menyampaikan ucapan selamat atas diturunkannya surat tugas tersebut kepada Rizky-Hamid. Ia menegaskan pihaknya akan tegak lurus melaksanakan perintah partai di dalam surat tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dari lima bakal calon yang mendaftar, hanya Rizky-Hamid yang mendapatkan surta tugas ini. Semoga ini bisa meningkatkan elektoral dan elektabilitas bakal calon, “ungkapnya.

Sementara itu Rizky sendiri mengaku sangat bersyukur telah mendapat surat tugas tersebut dan berjanji akan melakukan apa yang diinstruksikan. Menurutnya, dengan mengantongi surat tugas tersebut artinya  97 persen rekomendasi PDI Perjuangan akan ia dapatkan untuk maju pada Pilkada 2024.

Ia berharap, Koalisi Cinta Lamandau semakin solid dengan bergabungnya banyak partai politik. Dirinya juga menarget koalisinya akan mendapatkan 15 kursi di DPRD yang merupakan gabungan dari partai Gerindra, PPP, Nasdem, PDI Perjuangan dan Demokrat.

Baca Juga :  Rizky-Hamid Daftar ke DPW Nasdem, Berharap Koalisi Cinta Lamandau Semakin Kuat

“Kebenaran pasti menang dan kebenaran itu mencari jalannya sendiri. Gerbong inilah yang akan membawa dan mengembalikan kejayaan Kabupaten Lamandau d imasa mendatang,” pungkas Rizky. (mex/gus)



Pos terkait