Mati Misterius, Penebang Kayu Ditemukan dengan Wajah Berlumuran Darah

mayat
Ilustrasi. (net)

KASONGAN, radarsampit.com – Seorang warga Desa Asem Kumbang, Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan, Kalteng ditemukan tewas di tengah hutan. Pria itu sebelumnya berniat kerja menebang kayu. Dia ditemukan tewas dengan kondisi wajah berdarah.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Affan E Batubara mengatakan, korban, Aini (54), berangkat kerja untuk menebang kayu di dalam hutan yang berada di kilometer delapan Desa Talian Kereng, Kecamatan Katingan Hilir.

Bacaan Lainnya

Rekannya, Yohanes Guntoro, pulang terlebih dahulu untuk mengantar Doni ke desa Manduing, Kecamatan Pulau Malan karena sakit.

”Setelah itu saksi tiba di rumah dan menanyakan kepada karyawan lainnya terkait keberadaan korban. Mereka lalu pergi ke hutan tempat korban bekerja. Setelah menyusuri hutan, mendapati motor dan baju ganti korban,” katanya, Jumat (4/10).

Karena tidak melihat korban, saksi memanggil karyawan lainnya masuk hutan dan menyisirnya. Hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap. Para pekerja langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Katingan Hilir.

Baca Juga :  Pelaku Pengeroyokan di Kotim Menanti Vonis Hakim

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan visum. ”Penyebab kematian masih belum diketahui secara pasti. Apakah itu mengarah kepada tindakan kriminal atau kecelakaan kerja, karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (sos/ign)



Pos terkait