Mengejutkan, PDIP Usung Hj Nurhidayah-Suyanto di Pilkada Kobar

Perkuat Koalisi dengan Kuasai Separuh Lebih Kursi Legislatif

pdip dukung nurhidayah
Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit K Yunianto saat menyerahkan dokumen rekomendasi dari PDIP untuk pasangan Hj Nurhidayah - Suyanto di Palangka Raya, Rabu (28/8/2024) (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan Hj Nurhidayah – Suyanto di Pilkada Kobar bertambah.

Kali ini secara mengejutkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan rekom dari Ketum Megawati Soekarnoputri, Rabu (28/8/2024)

Bacaan Lainnya

Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar Arief Asrofi yang juga tim inti pemenangan pasangan Hj Nurhidayah – Suyanto menegaskan bahwa saat ini jagoan mereka diusung oleh Golkar, PDIP, Nasdem dengan mendapat dukungan dari Perindo dan Hanura.

Baca Juga :  Kecewa dengan Keputusan Ketum Megawati, Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah Mundur dari Jabatannya

Namun ia menyebut kemungkinan akan ada dukungan lagi dari partai non parlemen lainnya.

“Alhamdulillah, dukungan untuk pasangan Hj Nurhidayah – Suyanto makin bertambah, ini merupakan pergerakan positif bagi kami untuk memenangkan pilkada Kobar 2024 ini,” katanya.

Menurutnya hal ini membuktikan bahwa rekan-rekan dari partai pengusung maupun pendukung telah satu visi untuk melanjutkan pembangunan di Kobar.

“Golkar, PDIP, dan Nasdem secara total memiliki 16 kursi dengan rincian, 6 Golkar, 7 PDIP dan 3 Nasdem dan ini sudah cukup kuat untuk mendukung pasangan Hj Nurhidayah – Suyanto ini,” tegasnya. (*)

 

 

 

 

 



Pos terkait