Mengenaskan, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Terbakar Bersama Motornya

tewas terbakar
TEWAS: Adik dan ibu korban menangisi ME yang tewas dengan motor terbakar. (Antara)

TAMIANG LAYANG, radarsampit.com – Seorang remaja putri berinisial ME (18) yang merupakan mahasiswi STAKN Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tidak bernyawa dengan tubuh sebagian terbakar bersama sepeda motor.

Dia ditemukan di Bumi Perkemahan Bangi Wao, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Selasa (9/7) sekitar pukul 13.30 WIB.

Bacaan Lainnya

”Saya tadi ditelepon bapaknya (korban) menerima informasi mendatangi ke Bangi Wao. Informasinya tadi korban disuruh mengambil barang,” kata paman korban, Handrianto (41) saat ditemui di ruang jenazah RSUD Tamiang Layang, Selasa.

Informasinya, pada tubuh perempuan yang baru lulus SMAN 1 Tamiang Layang itu terdapat selang kecil pada bagian leher melilit dan telah meleleh, bekas terbakar api. Tubuh korban ditemukan satu meter dari kendaraan.

Aparat Polres Bartim yang menerima laporan penemuan mayat langsung ke lokasi melakukan pengecekan. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Petugas TPS Wajib Prioritaskan Pemilih Disabilitas dan Lansia

Sementara itu, korban yang tewas diantar menggunakan ambulans relawan ke RSUD Tamiang Layang untuk dilakukan visum. Pihak kepolisian belum memberikan informasi maupun keterangan resmi terkait tewasnya anak kedua dari tiga bersaudara tersebut. (ant)



Pos terkait