Menikah 18 Tahun, Andre Taulany Gugat Cerai Erin Sejak April Lalu

andre taulany
Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina (Instagram/andreastaulany)

Radarsampit.com – Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan selebriti. Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina atau yang lebih dikenal sebagai Erin dikabarkan dalam proses perceraian. Bahkan gugatannya telah masuk Pengadilan Agama sejak April lalu.

Andre Taulany mengajukan permohonan cerai talak terhadap sang istri Rien Wartia Trigina ke Pengandilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 4 April 2024.

Bacaan Lainnya

Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Ummi Azma membenarkan kabar tersebut saat ditemui awak media di kantornya pada Rabu (7/8/2024).

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa tanggal 04 April 2024,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai alasan gugatan cerai talak, Ummi Azma mengaku tidak dapat menjelaskan karena alasan privasi.

“Untuk detailnya saya tidak bisa menerangkan, karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini 27 Agustus 2024: Kesehatan, Keuangan, Karir, dan Cinta

Namun, Ummi Azma sedikit membocorkan bahwa saat ini prosesnya masih dalam tahap mediasi.

“Mediasi sudah, yang saya terima hanya ini, nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail,” tambahnya.

Awak media sempat menanyakan pula mengenai keduanya apakah masih tinggal serumah atau telah berpisah. Lagi-lagi Ummi Azma enggan menjawab. Menurutnya yang berwenang menjawab adalah majelis hakim pemeriksa.

Terkait pembagian harta gono-gini, Ummi menyatakan bahwa hal tersebut menjadi salah satu poin dalam laporan gugatan. “Kami tidak bisa menjelaskan lebih jauh karena masuk dalam pokok perkara,” terangnya.

Keretakan rumah tangga yang dibangun Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina selama 18 tahun sempat santer dikabarkan pada awal tahun ini.

Hal itu karena publik melihat tidak ada lagi foto kebersamaan keduanya yang unggah di media sosial.

Warganet ramai mengomentari kabar tersebut. Mereka menyayangkan keputusan keduanya untuk berpisah.



Pos terkait