Menuju Porprov XII Kalteng 2023 di Sampit

Tuan Rumah Kerahkan Atlet Terbanyak, Rahasiakan Cabor Unggulan

perpani porprov kalteng
MENDAFTAR: Proses pendaftaran peserta Porprov Kalteng 2023 di MPP Habaring Hurung Kotim, baru-baru ini. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

Porprov Kalteng 2023 mempertandingkan 28 cabang olahraga dan 1 ekshibisi. Di antaranya, sepak bola, futsal, billiard, atletik, balap motor, voli, binaraga fitnes, bridge, catur, dayung, drum band, karate, menembak, panahan, panjat tebing, pencak silat, senam, sepak takraw, tenis meja, tenis lapangan, tinju, taekwondo, aero sport, sepeda, basket, bulu tangkis, sepatu roda, e-sport Indonesia, angkat berat, dan korfball (eksebisi).

Ahyar mengatakan, dari puluhan cabang olahraga, ada beberapa cabor menjadi unggulan Kotim. Namun, dia enggan membocorkan, karena merupakan salah satu strategi pihaknya sebagai penanggung jawab cabor.

Bacaan Lainnya

”Untuk cabang olahraga mana yang jadi unggulan no comment dulu, karena ini strategi. Sebenarnya tidak jauh dari Porprov yang dulu-dulu, tapi untuk sementara kami no comment masalah cabang olahraga mana yang difokuskan. Takutnya nanti kabupaten lain juga menyiapkan diri menghadapi kita di cabang olahraga yang benar-benar disiapkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Penjual Elpiji Ilegal di Kota Sampit Kembali Digerebek

Ahyar menambahkan, menyambut event bergengsi tersebut, persiapan Kotim sebagai tuan rumah, maupun dari sisi kontingen yang nantinya mengikuti Porprov terus dimaksimalkan. Dari semua cabang olahraga yang diikuti, Kotim menargetkan posisi juara umum. Dengan demikian, Kotim tidak hanya sukses menjadi tuan rumah, tapi juga sukses dan berprestasi sebagai peserta Porprov Kalteng 2023. (***/ign)



Pos terkait