Mulus! Jalan BPP Kuala Kapuas Mulai Diperbaiki

Jalan BPP Kapuas
PERBAIKAN: Jalan BPP Kuala Kapuas yang mulai diperbaiki setelah dikeluhkan masyarakat karena rusak. (SABRIANOOR/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas merespons keluhan warga di kawasan Jalan BPP, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, terkait jalan di kawasan tersebut. Sejak Sabtu (20/7/2024), ruas yang sebelumnya rusak parah mulai diperbaiki.

Pantauan Radar Sampit, Senin (22/07/2024), jalan BPP tersebut dipenuhi timbunan batu. Bahkan ada yang sebagian masuk dalam tahap pengerasan. Beberapa alat berat dan pekerja proyek jalan sibuk beroperasi.

Bacaan Lainnya

Warga di sekitar antusias terhadap realisasi perbaikan Jalan BPP, karena sudah sekian lama warga terkendala jalan rusak tersebut.

”Akhirnya, keluhan kami secara nyata ditanggapi. Dari Sabtu kemarin sudah dilakukan perbaikan jalan,” kata Gazali, warga sekitar.

Gazali yang berprofesi sebagai guru di MAN Selat ini menuturkan, sebelum diperbaiki, jalan yang terletak di pinggiran kota itu berdebu saat kemarau, serta jadi kubangan air ketika musim hujan. Tak jarang pengendara yang melintasi ruas itu jatuh dan kendaraannya rusak.

Baca Juga :  DPC Demokrat Kapuas Bagikan Ribuan Masker

DPRD Kapuas sebelumnya menyetujui anggaran sebesar Rp1,7 miliar untuk mengatasi keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan dalam Kota Kuala Kapuas.

”Kami menyetujui anggaran Rp1,7 miliar dari pemerintah kabupaten untuk perbaikan jalan BPP,” kata Siti Rusyidah, anggota Komisi III DPRD Kapuas, beberapa waktu lalu. (rm-107/ign)



Pos terkait