Nadalsyah Blusukan ke Pasar Sabtu Serap Aspirasi Warga Kapuas

koyem 2
Calon Gubernur Kalteng Nadalsyah 'Koyem' bersama Calon Bupati Kapuas Muhammad Wiyatno blusukan ke Pasar Sabtu, Kuala Kapuas, Sabtu (21/9).

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Bakal Calon Gubernur Kalimantan Tengah Nadalsyah ‘Koyem’  blusukan ke Pasar Sabtu, Kuala Kapuas, untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.

“Kami sangat menghargai kepedulian calon pemimpin yang mau turun langsung melihat kondisi masyarakat,” kata Samsiah, salah seorang pengunjung Pasar Sabtu.

Bacaan Lainnya

Samsiah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan bakal calon kepala daerah tersebut.

“Semoga bapak Nadalsyah sukses serta terus peduli terhadap masyarakat kecil di Kalimantan Tengah, terutama di Kabupaten Kapuas,” tambahnya.

Sementara itu Acil Badar, seorang pedagang gorengan, juga menyampaikan harapan yang sama.

Menurutnya, kedekatan Nadalsyah dengan pihaknya menunjukkan keduanya memahami kebutuhan masyarakat kecil. “Semoga jika terpilih, Koyem tetap menjaga hubungan ini,” harap Acil Badar.

koyem
Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng  Supian Hadi bersama para pendukung saat berada di Sekretariat KPU Kalteng baru baru ini.

Blusukan yang dilakukan Koyem sebagai bagian dari upaya mereka untuk memperkenalkan diri dengan masyarakat, sekaligus mendengar secara langsung aspirasi dari para pedagang dan warga yang ada di pasar tersebut.

Baca Juga :  Cari Bahan Perda, DPRD Kapuas ke Bandung

Dalam blusukan ini, Koyem dengan hangat menyapa pengunjung dan pedagang, membangun komunikasi yang akrab sembari menggali informasi tentang kebutuhan dan harapan masyarakat Kapuas.

Di sela kunjungan, Koyem juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Masjid Tajuddin Selat Hulu, yang sedang dalam proses pemugaran.

Kedatanganya disambut hangat oleh Ketua Pengurus Masjid Juanda Jidi dan mengapresiasi kunjungan tersebut.

“Ini adalah kunjungan pertama yang pernah dilakukan calon pemimpin ke masjid kami. Kepedulian mereka sangat luar biasa dan menambah semangat kami dalam menyelesaikan pemugaran masjid,” tutur Juanda.

Koyem diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (ant/yit)



Pos terkait