Nadalsyah – Supian Hadi Komitmen Membangun Kalteng Lebih Baik

Kunjungan ke Murung Raya dan Lamandau

koyem 1
KOMITMEN : Nadalsyah saat bersama masyarakat Murung Raya.

“Hingga mendorong penggunaan platform e-commerce untuk mempermudah akses pasar, terutama di era digital saat ini. Juga peningkatan kualitas produk dengan pembantu UMKM dalam mendapatkan sertifikasi kualitas yang diperlukan untuk meningkatkan daya saing produk mereka. Dengan mengintegrasikan langkah-langkah ini, UMKM dapat tumbuh lebih baik dan lebih berkelanjutan,” tandasnya.

koyem 2 baru
Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Supian Hadi (SHD) selalu dekat bersama masyarakat.

Sementara itu komitmen untuk terus untuk membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik terus disuarakan calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Supian Hadi (SHD). Hal itu disampaikan langsung kepada masyarakat saat bertemu masyarakat di sebuah warung kopi sederhana  Desa Dawak, Kabupaten Lamandau.

Bacaan Lainnya

Dalam momen itu duduk santai bersama warga, hingga suara tawa dan obrolan ringan terdengar dalam diskusi yang penuh keakraban. Supian hadi berbincang dengan para petani, pedagang, dan para pemuda setempat.

Menurut mantan Bupati Kotim dua periode itu, mendengarkan langsung suara rakyat adalah kunci untuk menciptakan kebijakan yang tepat dan berdampak nyata bagi kemajuan daerah.

Baca Juga :  Tinggi Muka Air Sungai Lamandau Berangsur Turun

Supian Hadi menyatakan, tidak akan berhenti dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama untuk membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik.

“Saya mendengarkan keluhan dan masukan dari warga Desa Dawak dengan seksama, mulai dari masalah infrastruktur jalan, peluang usaha kecil, hingga akses layanan kesehatan dan pendidikan. Kita semua harus bergerak bersama untuk memastikan bahwa Kalimantan Tengah bisa maju, tapi tetap menjaga budaya dan kearifan lokal kita,” ungkapnya, kemarin.

Salah satu topik yang dibahas adalah bagaimana meningkatkan peluang ekonomi di desa-desa dengan membuat kebijakan yang mendukung  para petani dan UMKM, memperbaiki akses jalan, serta menyediakan pelatihan keterampilan untuk para pemuda agar siap bersaing di pasar kerja modern.

“Saya ingin kita tidak hanya melihat kota-kota besar tumbuh, tapi juga desa-desa seperti Dawak ikut maju. Dengan infrastruktur yang memadai dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat, kita bisa membuat perubahan nyata,” tegasnya. (daq/yit)



Pos terkait