Naik ke Atap Rumah, Warga Sampit Nyaris Tewas Kesetrum

Kesetrum Listrik
MASUK UGD: Seorang pria berusia 39 tahun saat dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit usai tersengat listrik, Sabtu (31/8/2024) sore.

SAMPIT, radarsampit.com – Nasib apes dialami Jonli (39). warga Jalan RA Kartini, Gang Shirothol Mustakim, Sampit ini harus dilarikan ke RSUD Dr Murjani Sampit setelah tersengat listrik, Sabtu (31/8/2024).

Menurut informasi dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan S Parman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sampit.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat korban sedang menaiki sebuah bangunan di wilayah tersebut. Tanpa sadar, ia justru menyentuh kabel bertengangan tinggi hingga kesetrum.

Beruntung, saat itu nyawanya berhasil diselamatkan oleh warga setempat. Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil RSUD Dr Murjani.

”Saat itu korbannya sudah lemas. Saya juga belum tahu pasti kenapa korban berada di atas bangunan lantai satu itu,” kata Via, salah satu warga yang kebetulan melintas.

Terpisah Ijul, salah seorang petugas di lapangan mengaku bahwa korban sudah menjalani perawatan di rumah sakit. ”Sudah dirawat. Kalau kronologinya tidak tahu. Yang jelas, saat mendapatkan laporan, kami langsung ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya. (sir/gus)

Baca Juga :  Masjid Nur Qolbu Siapkan Beragam Kegiatan Selama Ramadan

 



Pos terkait