NAM Air Terbangi Sampit-Semarang Mulai Bulan Depan, Ini Jadwal Terbangnya

NAM Air Sampit
PARKIR: Maskapai penerbangan Nam Air sedang parkir di Bandara Haji Asan Sampit beberapa waktu lalu. (DOK. RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – NAM Air akan membuka rute penerbangan Sampit – Semarang mulai 9 November 2024. Harga tiket di kisaran Rp1.249.780 dan sudah bisa dipesan dari sekarang.

“Awalnya kami rencanakan 27 Oktober 2024, tetapi kami masih nunggu izin rute. Selasa malam sudah open sistem. Penerbangan SMQ-SRG (Sampit-Semarang) efektif pada 9 November 2024,” kata Station Manager NAM Air Sampit Julianto Anggi, Sabtu (19/10).

Bacaan Lainnya

Penjualan tiket pesawat NAM Air rute Sampit-Semarang sudah tersedia dan dapat dibooking melalui penyedia travel online seperti Traveloka dan Tiket.com dan sejenisnya.

“Harga tiket di kisaran Rp1.249.780 sudah bisa dibooking dari sekarang. Sampai dengan hari ini pembelian tiket kurang lebih 20 persen terjual. Karena,masih jauh hari, belum terlihat trennya,” ujarnya.

Rute Sampit – Semarang direncanakan akan beroperasi setiap tiga kali seminggu pada Selasa, Kamis dan Sabtu.

Baca Juga :  Jalan Rusak Pangkalan Banteng Mulai Diaspal

“Waktu keberangkatannya masih belum ditentukan, namun yang dapat kami pastikan layanan penerbangan rute Sampit-Semarang akan dijadwalkan tiga kali dalam seminggu,” katanya.

Belum lama ini,NAM Air juga membuka layanan rute Sampit – Surabaya yang terbang perdana pada Jumat (13/9) lalu.

“Awal penerbangan 13-30 September 2024 kami jadwalkan setiap Senin dan Jumat. Mulai awal Oktober 2024 ini kami jadwalkan setiap empat kali seminggu pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu dengan jadwal keberangkatan ETD 08.05 – 09.40 WIB,” katanya.

“Penyediaan rute Sampit -Surabaya dan Sampit-Semarang ini juga untuk menjawab permintaan masyarakat terutama Pak Bupati Kotim yang menginginkan agar ditambah rute tidak hanya ke Jakarta dan Surabaya tetapi juga rute ke Semarang,” tambahnya.

Selain rute penerbangan Sampit-Surabaya, Maskapai NAM Air juga sudah lama melayani rute penerbangan Sampit -Jakarta yang dijadwalkan setiap hari sekali penerbangan.

“Untuk layanan rute Sampit-Jakarta terbang setiap hari. Senin,Rabu, Jumat dan Minggu dijadwalkan berangkat 11.55 – 13.30 WIB. Selasa, Kamis dan Sabtu dijadwalkan keberangkatannya 08.05- 09.40 WIB,” kata Anggi.



Pos terkait