Ngeri…!!! Dua Pria di Parenggean Luka Parah setelah Adu Bacok

bacokan
Salah satu pelaku duel maut saat menjalani perawatan di RSUD Pratama Parenggean (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Dua orang pria J (34) dan RK (45) berduel dengan menggunakan senjata tajam (sajam). Akibat adu bacok tersebut mereka kini harus dilarikan ke rumah sakit.

Aksi duel tersebut terjadi di Jalan Sabrani, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Selasa (12/12/2023) siang lalu. Belum diketahui pasti apa motif dari pertikaian keduanya itu. Namun, sebagian warga menyebut keduanya adu bacok akibat permasalahan asmara.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Parenggean Iptu Rahmad Tuah telah membenarkan tentang peristiwa yang terjadi di wilayah hukumnya itu. Menurut Rahmad, perkelahian itu telah menyebabkan keduanya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit yang ada di wilayah tersebut. ”Benar. Saat ini perkelahian tersebut sedang ditangani anggota kami,” kata Rahmad kepada awak Radar Sampit, Rabu (13/12/2023).

Diketahui, akibat perkelahian tersebut, J mengalami luka sobek di wajah hingga harus mendapatkan sebanyak 13 jahitan. Sedangkan lawannya RK, mengalami luka sobek di bagian lengan kanannya dan lutut hingga mendapatkan 18 jahitan.

Baca Juga :  Persiapan Calon Paskibraka Kotim Jelang Upacara HUT Kemerdekaan

Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Sementara, setelah mendapatkan perawatan, keduanya kini telah kembali ke rumahnya masing-masing. ”Kejadian ini diketahui pada saat salah satu dari mereka (RK-red) menyerahkan diri ke Kantor Polisi. Setelah mengetahui itu, kami kemudian langsung ke TKP,” bebernya.

Sementara itu, peristiwa tersebut sempat membuat warga sekitar gempar. Sebagian masyarakat lainnya berusaha melerai dengan merebut paksa sajam keduanya. (sir/sla)



Pos terkait