Niatnya Cari Ikan di Sungai, Hasilnya Menemukan Mayat Mengapung di Pinggiran

tenggelam di sungai
EVAKUASI: Aparat kepolisian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang ditemukan di pinggiran Sungai Katingan wilayah Desa Tura, Minggu (4/8/2024).

KASONGAN, radarsampit.com – Niat seorang warga Desa Tura, Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan, Kalteng untuk mencari ikan seketika langsung buyar.

Musababnya, warga tersebut mendapati sesosok mayat pria yang mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan, Minggu (4/8/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Ipda Didik Suhardianto menuturkan, warga yang mendapati mayat tersebut langsung melapor ke polisi melalui selulernya.

”Warga lalu melapor kepada polsek setempat melalui saluran seluler,  kemudian sejumlah personel diturunkan dan melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, ” kata Didik, Minggu (4/8/2024).

Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, petugas menemukan identitas korban berupa tanda pengenal diri. Adapun namanya, Dindit bin Rahmat (52), warga Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah.

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan masyarakat setempat. Alhasil, korban diduga tenggelam dari Desa Rantau Asem.

Baca Juga :  Atasi Daftar Antrean Pasien Cuci Darah, Tiga Perawat di RSUD dr Murjani Sampit Siap Ikuti Pelatihan

”Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Rantau Asem,” katanya.

Didik mengaku belum mengetahui penyebab kematian korban, sehingga bisa tenggelam ke sungai.

Pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menelusuri riwayat perjalanan dan kontak terakhir sebelum menghilang. (sos/ign)



Pos terkait