Nikita Mirzani dan Nicky Tirta Dikabarkan Miliki Hubungan Spesial

Nikita Mirzani dan Nicky Tirta
Nikita Mirzani dan Nicky Tirta

Radarsampit.com – Nikita Mirzani dan Nicky Tirta dikabarkan memiliki hubungan spesial. Kabar tentang hal ini muncul setelah Nicky Tirta kabarnya kerap datang dan bermain ke rumah ibunda dari tiga anak tersebut.

Nicky Tirta mengakui bahwa dirinya memang sempat bermain ke rumah Nikita Mirzani dan bahkan sempat mengantarkannya ke salah satu tempat. Akan tetapi, dia memastikan tidak ada hubungan spesial dengan Nikita.

Bacaan Lainnya

“Kemarin ketemu nganterin juga. Kita ngobrolin soal bisnis, ngobrolin rumah baru. Kayak teman saja sih karena memang sudah lama kita temenan,” ujar Nicky Tirta saat ditemui di Jakarta, Jumat (12/7/2024).

Dia menegaskan bahwa kedekatannya dengan Nikita Mirzani muncul ke publik karena dipertemukan di salah satu program televisi beberapa waktu lalu. Kala itu, keduanya berbicara perihal kedekatan Nicky Tirta dan Niki.

“Itu karena kita ketemu di satu acara televisi, jadi bintang tamu. Niki cerita pernah ketemuan.Aku juga pernah jadi bintang tamu YouTube dia dan pernah ke rumah dia,” akunya.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Tentang Karier Mingguan 10 - 16 Juni 2024

Nicky Tirta menyebut sudah berteman dengan Nikita Mirzani sejak sebelum yang bersangkutan terkenal dan huhungan ini awet hingga sekarang. Dia pun menilai, artis kontroversial itu sudah jauh berubah apabila dibandingkan dengan yang dulu.

“Dia sekarang lebih kalem, itu bagus buat dia. Lebih cantik juga sekarang, semua orang pasti sependapat soal ini,” akunya.

Saat disinggung apakah Nikita Mirzani masuk dalam daftar kriteria calon istri bagi Nicky Tirta, dia tidak memberikan jawaban secara langsung. Nicky Tirta hanya memberikan kriteria untuk calon pendamping hidupnya.

“Intinya gini. Kalau dia orang baik, sayang sama anak, pasti masuk ke kriteria aku,” ujar Nicky Tirta.

Pengalaman gagal dalam membangun bahtera rumah tangga menjadi pengingat bagi Nicky Tirta untuk lebih berhati-hati dalam memilih calon kekasih. Dia tidak ingin seumpama menikah lagi suatu saat kelak, rumah tangganya kembali berakhir dengan kegagalan.

“Selektif pasti karena hubungannya tidak hanya seleraku saja, tapi juga selera anak dan keluarga,” ujar Nicky Tirta.



Pos terkait