Okupansi Aquarius Boutique Hotel Sampit Melonjak Selama Satu Pekan Terakhir

abdul somad
Kedatangan Ustaz Abdul Somad dalam tablig akbar di Stadion 29 November juga mampu menyedot jemaah dari luar daerah untuk hadir ke Sampit.

SAMPIT, radarsampit.com  – Tingkat keterisian kamar (okupansi) di Aquarius Boutique Hotel Sampit melonjak dalam satu pekan terakhir. Banyaknya kegiatan Pemerintah Provinsi Kalteng di Sampit, hadirnya artis ibukota, maupun kegiatan politik menjelang Pilkada 2024 menjadi faktor utamanya.

”ABHS full booking sejak 2 September sampai 7 September. Kondisi ini sangat menggembirakan bagi bisnis perhotelan,” ujar GM ABHS Harry Darmawan, Minggu (8/9/2024).

Bacaan Lainnya

Sejumlah kegiatan Pemerintah Provinsi Kalteng yang digelar di Sampit diantaranya Gebyar UMKM yang melibatkan peserta dari Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Seruyan, Lamandau, dan Sukamara.

Ada pula konser musik Ada Band di Taman Kota Sampit yang digelar Gubernur Kalteng.  Hadirnya Ustaz Abdul Somad dalam tablig akbar di Stadion 29 November juga mampu menyedot jemaah dari luar daerah untuk hadir ke Sampit.

Lebih lanjut Harry menyatakan bahwa ABHS akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi customer. Pada bulan ini, ABHS memberikan promo Deluxe Room mulai dari Rp 635.000 per malam,  promo meeting paket mulai dari Rp. 260.000 (half day meeting sudah termasuk gratis penggunaan room meeting + 1 x coffee break + 1x makan siang atau malam).

Baca Juga :  Kawal Hak Pilih Masyarakat Gunung Mas

ABHS juga menawarkan paket wedding seharga Rp 50 juta, sudah termasuk gratis palace ballroom + menu buffet untuk 300 pax. Promo pertunangan mulai dari Rp.150.000 nett/pax minimal order 50 pax, sudah gratis penggunaan ruangan + menu buffet untuk 50 orang.

Bagi warga yang ingin menikmati malam Minggu dengan keluarga atau kolega, ABHS menjadi tempat yang cocok. Saat malam Minggu, ada wisata kuliner berkonsep all you can eat  (makan sepuasnya) dengan harga Rp 109 ribua, dan dimeriahkan live music.

”Di bulan ini juga kami memberikan promo menarik di tanggal unik yaitu Super Deal 9.9 Room Promo Rp 559.000 net/malam hanya berlaku di tgl 9/9/24 saja,” ujarnya.

Aquarius Boutique Hotel Sampit selalu berinovasi utk memberikan pelayanan terbaik khusus customer kami dengan melalui web mobile aplikasi dalam melalukan reservasi lebih mudah simpel enggak pakai ribet cukup klik http://lynk.id/aquariussampit, pelanggan akan mendapatkan kemudahan dalam mencari info baik itu reservasi room, F&B, maupun meeting room. (yit)



Pos terkait