Operasi Plastik Selama 8 Jam, Sarwendah Sebut Biaya Pakai Duit Sendiri

Sarwendah
Sarwendah

JAKARTA, radarsampit.com – Sarwendah kembali jadi sorotan setelah menjalani operasi plastik pada bagian wajahnya. Rencana besar itu direalisasikan di Korea Selatan pada pertengahan bulan lalu. Kini, Sarwendah sudah kembali ke Jakarta dan bekerja.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dia menyebut operasi plastik itu berjalan lancar selama sekitar 8 jam. Karena itu, proses pemulihannya tidak memakan waktu lama.

Mantan personel grup vokal Cherrybelle itu sudah lama bisa beraktivitas normal. ’’Dari hari kedua (pascaoperasi, Red) aku udah bisa jaga anak,” ujarnya pada Selasa (2/7/2024).

Meski begitu, bukan berarti dia diperkenankan untuk kembali berkegiatan seharian penuh. Ibu tiga anak itu masih harus melalui masa pemulihan dengan banyak beristirahat hingga beberapa bulan ke depan.

’’Kalau recovery masih lama, ini baru hari ke-13 dan masih bengkak banget. Kata dokter sih 3–6 bulan,” paparnya.

Disinggung perihal biaya, Sarwendah mengaku nominal yang dikeluarkan tidak sedikit. Apalagi, dia menjalani operasi plastik tanpa memanfaatkan privilege-nya sebagai figur publik. Istri Ruben Onsu itu mengaku menggunakan uang pribadinya.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Cinta dan Hubungan Hari Ini 26 September 2024, Mengungkapkan Perasaan Terasa Lebih Menantang

’’Namanya juga bukan endorse ya. Jadi, lumayan lah biayanya,” cetus Sarwendah.

Kendati demikian, dia mengaku puas. ’’Senang lah pasti, kan ini hasil jerih payah sendiri. Kadang kita harus menyenangkan diri sendiri juga,” paparnya.

Operasi plastik itu dijalani Sarwendah di tengah konflik rumah tangganya yang kini di ambang perceraian. Sebagaimana diketahui, Sarwendah digugat cerai oleh Ruben di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni lalu. (shf/c18/ayi)

 



Pos terkait