Palangka Raya Optimistis Juarai Porprov Kalteng 2023

koni
TARGET JUARA : Ketua KONI Kota Palangka Raya Karuhei TN Asang optimistis Palangka Raya juara di Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah (Porprov Kalteng) tahun 2023 di Kabupaten Kotim. (DODI/RADAR PALANGKA)

Ia menyampaikan, untuk venue pertandingan, pihaknya tidak mempersoalkan dan siap menerima apa yang sudah disiapkan tuan rumah dalam porprov nantinya. Meskipun memang ada beberapa catatan, salah satunya di tempat atletik yang memiliki tanah agak gempul.

”Kita menerima apa yang disediakan. Walaupun ada hal yang harus diperbaiki, seperti tempat atletik. Kami maklum karena baru dibangun. Semoga sebelum pertandingan, tanahnya sudah padat,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Kata Haruhei lagi, terkait pemain dari luar Kalteng, KONI tidak mau mencampuri karena hal tersebut telah diserahkan ke Panitia Besar (PB) dan Kopel yang berada di Kota Sampit.

“Jangan sampai gara-gara adanya pemain dari luar Kalteng mengakibatkan kegaduhan dalam gelaran tersebut. Alangkah baiknya semua atlet berasal dari provinsi setempat dengan tujuan mencari atlet-atlet muda sehingga juga menambah jam terbang dalam hal itu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Revisi Perda RTRW Harus Serius

Ia menambahkan,berharap nantinya pelaksanaan menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas, maka itu diminta kepada wasit maupun juri melaksanakan tugas dengan jujur dan sportif serta semangat olahraga.

Karuhei juga menekankan, kepada kontingen untuk focus, menjaga kekompakan,kesehatan. Kebersamaan dan gotong royong serta menjaga nama baik Palangka Raya.

“Bagi atlet harus fokus dan jangan sampai terjadi hal-hal tak diinginkan. Jaga diri, jangan begadang dan kondisi fisik agar dalam dimedan laga betul-betul fit. Pokoknya jaga nama baik Palangka Raya dan jangan sampai tercoreng,” pungkasnya. (daq/fm)

 



Pos terkait