Pamit Cari Kerja, Pulang Tinggal Nama

Identitas Pria Gantung Diri Terungkap

gantung diri,sampit,katingan,warga katingan gantung diri di sampit,gantung diri sampit
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Jasad pria yang ditemukan tergantung di bawah pohon Jalan HM Arsyad, Desa Begendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim, akhirnya terungkap. Pria tersebut bernama Rahman, asal Kabupaten Katingan.

Kepala Polsek Sungai Sampit Ipda Dhearny Adventeya Grace Dachi mengatakan, jasad tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga korban. ”Jenazah sudah dijemput pihak keluarganya,” kata Dachi.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pemeriksaan medis, lanjutnya, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Pemuda itu murni gantung diri, yang diduga kuat dilatari depresi berat.

”Sebelum ditemukan gantung diri, ia sempat pamit dengan keluarganya mau ke Sampit. Saat itu alasan korban ke Sampit ingin mencari pekerjaan,” ungkapnya.

”Kami juga sudah meminta keterangan pihak keluarganya. Yang pasti, pihak keluarganya telah mengikhlaskan dengan kepergian korban,” tambahnya lagi.

Baca Juga :  Ada Apa Ini? Ratusan Ternak Babi di Kotawaringin Timur Mati Mendadak

Sebelumnya, jenazah Rahman ditemukan tergantung di bawah pohon dengan seutas tali kuning, Rabu (19/7) siang. Tak ada identitas yang melekat padanya saat itu. Polisi hanya mendapati sejumlah barang bukti, seperti handphone, sandal jepit, kaos oblong putih, pisau cutter, dan uang Rp38 ribu. (sir/ign)



Pos terkait