Pantai Citra Sukamara Terus Dipoles

pantai citra
SARANA BARU: Lima gazebo dibangun di Pantai Citra Desa Cabang Barat sebagai tempat istirahat pengunjung.

SUKAMARA, radarsampit.com – Sarana dan prasarana di lokasi wisata Pantai Citra Desa Cabang Barat Kecamatan Lunci terus ditambah. Sebanyak lima gajebo tempat istirahat pengunjung dibangun dengan bahan kayu ulin.

“Ada beberapa gajebo yang dibangun dan dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat istirahat,” kata Surya, salah seorang pengunjung.

Bacaan Lainnya

Pembangunan gajebo tak jauh dari bibir pantai dan panggung hiburan. Gajebo dibangun berjejer. Posisinya cukup strategis karena pengunjung bisa memandang laut lepas sembari beristirahat. Pembangunan gajebo pun disambut baik oleh pengunjung.

“Memang sebaiknya disediakan tempat istirahat bagi pengunjung dan gajebo ini bisa digunakan sebagai tempat makan bersama keluarga. Kami sering ke sini karena jaraknya dari kota Sukamara dekat,” tambah Wahyu, pengunjung lainnya.

Pantai Citra merupakan salah satu wisata pantai andalan di Sukamara. Jarak yang dekat memang menjadi salah satu tujuan masyarakat mengisi hari libur. Di lokasi juga tersedia pedagang makanan dan minuman. Kata pedagang, jumlah kunjungan banyak saat hari libur kerja, apalagi saat libur lebaran dan tahun baru.(fzr/yit)

Baca Juga :  Nyaris Dibakar Setelah Diteriaki Maling

 



Pos terkait