Pasangan Harati Jaga Komitmen Memajukan Olahraga

 Apresiasi Atas Prestasi Cabor Drumband di PON XXI-2024

harati 1
SEMANGAT: Pasangan HARATI, bersama para atlet dan offisial tim drumband asal Kotim, yang baru saja mengikuti PON XXI Aceh-Sumut 2024.

SAMPIT, radarsampit.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor-Irawati, terus menjaga komitmennya untuk memajukan sektor olahraga di kabupaten ini.

Hal ini disampaikan Halikinnor, yang juga merupakan Ketua Persatuan Drumband Indonesia (PDBI)  Kalteng saat menyambut atlet drumband Kotim,  yang mewakili Kalteng pada PON XXI Aceh-Sumut, baru-baru tadi dan berhasil meraih medali emas.

Bacaan Lainnya

“Kami berdua memiliki tekad yang kuat untuk memajukan sektor olahraga di Kotim.  Kami ingin Kotim menjadi barometer olahraga di Kalteng,” tegas Halikinnor.

Halikinnor mencontohkan,  kesuksesan kontingen Drumband Kalimantan Tengah  yakni meraih satu-satunya medali emas. Kemudian dua medali perak dan satu medali perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut baru-baru tadi.

harati 2
DUKUNGAN: Halikinnor saat menyalami beberapa pemain asing dari Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, saat laga persahabatan di Stadion 29 Nopember Sampit, belum lama tadi

Secara pribadi, dirinya pun memberikan bonus sebesar Rp52 juta bagi kontingen Drumband Kalteng, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

Baca Juga :  Tarif Angkutan Perintis Jurusan Sampit-Ujung Pandaran Hanya Rp 25 Ribu

Halikinnor-Irawati  juga berjanji untuk memberikan dukungan penuh bagi pengembangan olahraga di Kotim.

“Kami akan menyediakan fasilitas olahraga yang memadai, memberikan pelatihan dan pembinaan yang berkualitas bagi para atlet, serta meningkatkan kesejahteraan para pelatih dan pengurus cabang olahraga,” imbuh Halikinnor.

Irawati menambahkan, pasangan Harati menginginkan ke depan terus lahir atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kotim di kancah nasional bahkan internasional,” tambah Irawati.

Selain itu lanjutnya, Harati  juga berkomitmen untuk membangun infrastruktur olahraga yang memadai di Kotim.  Pihaknya yakin dengan komitmen dan kerja keras, sektor olahraga di Kotim akan semakin maju dan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mengharumkan nama daerah. (yn/gus)



Pos terkait