Pasangan Mukhlis – Aswin Pertama Mendaftar ke KPU Seruyan

Mukhlis Aswin
PILKADA SERUYAN: Pasangan Mukhlis dan Aswin disambut Sekretaris KPU Seruyan, Neneng Yulia, Selasa (27/08/2024) pagi.

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Pasangan Mukhlis dan Aswin resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Selasa (27/08/2024) pagi.

Pasangan ini diusung oleh gabungan 3 partai politik besar, yaitu PKB, NasDem, dan PKS.

Bacaan Lainnya

Ratusan relawan dan pendukung pasangan ini tampak memadati jalanan depan kantor KPU Seruyan. Tampak juga rombongan simpatisan koalisi partai politik pengusung.

Mukhlis dalam sesi press conference mengatakan, terima kasih kepada koalisi partai pengusung di tingkat pusat maupun daerah. Kepada relawan dan keluarga yang rela menyisihkan waktunya untuk turut datang hadir menemaninya dalam proses pendaftaran.

Alhamdulillah, dari sekian banyak waktu proses di dalam ruangan tadi kami bersyukur bahwa seluruh berkas calon dan pencalonan dinyatakan lengkap oleh KPU,” kata Mukhlis kepada awak media.

Dirinya juga optimis dengan pertanda cuaca yang mendukung keberangkatannya dari posko kemenangan, dari Stadion Gagah Lurus ke kantor KPU dengan cuaca panas dan mendung artinya semesta mengizinkan pasangan Mukhlis dan Aswin bisa dipermudah dan menang.

Baca Juga :  Maling Penutup Drainase Resahkan Warga Pangkalan Bun

Dalam kesempatan yang sama, Aswin menambahkan bahwa perlu adanya jalinan kebersamaan dan komunikasi untuk membangun Kabupaten Seruyan.

“Seruyan ini butuh kebersamaan dalam membangun dan itu jadi harapan kami,” ujarnya.

Diketahui, proses pendaftaran Mukhlis dan Awin berjalan dengan lancar dengan diterimanya kelengkapan seluruh berkas oleh KPU Seruyan untuk dilakukan verifikasi lanjutan. (rdw/fm)



Pos terkait