Pawai 1 Muharram Dipusatkan di Mentaya Hilir Selatan  

Persiapan MTQ Kotim 80 Persen, Panitia Sediakan 22 Rumah Singgah  

Pawai 1 Muharam
MENINJAU: Sekda Kotim Fajrurrahman mengecek Lapangan Porsada di Kelurahan Basirih Hilir, yang akan menjadi titik lokasi acara pelaksanaan MTQ ke-55 tahun tingkat Kabupaten Kotim, Rabu (3/7/2024) pagi. (Istimewa)

Sebagai informasi, MTQ ke-55 tahun ini mengangkat tema, “Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Al Quran untuk Kotim Berkah”.

Lebih lanjut, Syahrial mengatakan kegiatan MTQ juga diramaikan dengan bazar kuliner yang dimulai 2-17 Juli 2024 yang ditempatkan di samping panggung kehormatan.

Bacaan Lainnya

“Bazar kuliner sudah saya buka hari kemarin melibatkan 22 pelaku UMKM. Ini datanya masih belum final, kemungkinan masih ada lagi yang ingin ikut berpartisipasi meramaikan bazar,” katanya.

Syahrial berharap MTQ di Kecamatan MHS dapat berlangsung lancar dan sukses.

“Semua kegiatan berjalan sesuai rencana. Saya juga berterima kasih dengan kabag umum, kabag protokol yang sudah mmbantu persiapan MTQ. Mudah-mudahan pembukaan MTQ yang bertepatan dengan tahun baru Islam yang akan dibuka jam 7 malam tanggal 7 Juli 2024 menjadi barokah, cuaca cerah, acara lancar dan sukses,” tandasnya. (hgn/yit)

Baca Juga :  Banyak Pasar Mangkrak di Kotim jadi Bukti Lemahnya Perencanaan

 



Pos terkait