Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Pangkalan Banteng Serahkan Bantuan Bahan Pangan

polsek pangkalan banteng
Kapolsek Pangkalan Banteng AKP Muhammad Fachrurrazi saat menyerahkan bantuan bahan pangan untuk warga, Kamis (19/9/2024) (Istimewa)

Radarsampit.jawapos.com – Polsek Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar, Kalteng kembali menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya.

Anggota Polsek menyalurkan bantuan bahan pangan untuk warga kurang mampu pada Kamis (19/9/2024). Ada lima kepala keluarga sasaran di wilayah Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng. Paket bantuan itu berisi beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pangkalan Banteng AKP Muhammad Fachrurrazi berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Kobar terkhusus Polsek Pangkalan Banteng terhadap masyarakat.

“Ini agenda rutin kami untuk menyerahkan bantuan bahan pangan pada warga membutuhkan dan bentuk sinergi kami dengan pemerintah desa untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya berharap sinergi semacam ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan Polri bisa ikut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. (*/sla)

Baca Juga :  Gagalkan Aksi Tawuran Sarung, Polisi Amankan Belasan Kendaraan

 



Pos terkait