Pemkab Kapuas Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS, Pelamar TMS Diberi Kesempatan Beri Sanggahan

ilustrasi cpns2
Ilustrasi CPNS

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas mengumumkan hasil seleksi administrasi pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2024. Jumlah peserta yang mendaftar tercatat sebanyak 2.000 orang lebih.

”Hasil kelulusan sudah kami publikasikan di website BKPSDM Kapuas, sehingga bagi peserta yang tidak lulus seleksi, bisa melakukan sanggahan dari tanggal 20-22 September 2024,” kata Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Romulus.

Bacaan Lainnya

Romulus mengimbau pelamar lebih jeli dan teliti terkait informasi seputar seleksi CPNS tahun ini dengan tidak termakan informasi simpang siur yang belum jelas kebenarannya.

”Saran saya bagi para pelamar yang dinyatakan lulus administrasi, harus belajar lebih giat dan persiapkan diri sematang mungkin, karena keberhasilan itu berasal dari usaha yang kita lakukan sendiri,” katanya.

Baca Juga :  Mulus! Jalan BPP Kuala Kapuas Mulai Diperbaiki

Terkait seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Romulus menuturkan, belum dapat diumumkan karena menunggu arahan dari pusat.

Romulus menambahkan, jumlah PNS yang terdata di Pemkab Kapuas saat ini sebanyak 7.143 orang dan tenaga kontrak 2593 orang. (sbn/ign)



Pos terkait