Pemprov Kalteng Fokus Pengembangan Potensi SDA, Kerja Sama Menjaga Stabilitas Harga Bersama Perbankan

bi kalteng
PENGUKUHAN : Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Kalteng oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Filianingsih Hendarta, bertempat di Aula Kantor Perwakilan BI Prov. Kalteng, Jumat (4/10/2024).

”Bebagai upaya telah dilakukan bersama-sama oleh Bank Indonesia dan TPID Kalimantan Tengah, sehingga Provinsi Kalimantan Tengah mampu mendapat nominasi TPID Award terbaik tahun 2024 untuk kawasan Kalimantan,” katanya.

M Katma juga mengutarakan, untuk memacu pertumbuhan ekonomi Kalteng, ke depan akan tetap berfokus pada pengembangan potensi sumber daya alam Kalteng yang melimpah serta mendukung pariwisata daerah yang saat ini tengah tumbuh.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga akan mendorong akselerasi investasi daerah dan mendukung pengembangan Program Strategis Nasional (PSN) di Kalteng yang akan berdampak pada ekonomi daerah, di antaranya, program cetak sawah 2024, food estate, shrimp estate, kawasan industri, kawasan ekonomi khusus, pengembangan proyek pariwisata taman nasional, dan pembangunan pelabuhan utama. (daq)



Baca Juga :  Disdik Tetap Komitemen Jalankan Pemerataan Pendidikan di Kota Palangka Raya

Pos terkait