Penemuan Mayat Bayi di Poros Sarpatim Gegerkan Warga Kuala Kuayan

Kondisnya Tak Utuh Lagi, Diduga Dimakan Binatang Liar

mayat bayi
Ilustrasi pembuangan mayat bayi/Jawa Pos Radar Bojonegoro

Radarsampit.com – Warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah dibuat geger dengan penemuan mayat bayi dengan kondisi mengenaskan.

Bayi malang yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan di Jalan Poros Sarpatim, Kilometer 3, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kotim, Kalteng.

Bacaan Lainnya

Dari foto yang diterima radar sampit, kondisi mayat bayi sangat menyedihkan, sebagian anggota tubuhnya hilang. Bahkan organ dalam jasad bayi tersebut juga sudah tidak tampak.

Masyarakat menduga bahwa jasad bayi malang ini di makan binatang liar.

”Saat ini mayat bayi tersebut dievakuasi ke RSUD Dr Murjani Sampit untuk dilakukan autopsi,” kata Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nur Ikhsan melalui sambungan telephon.

Ia menjelaskan, belum diketahui pasti dari mana dan siapa orang tua bayi malang tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kerabat Sendiri Ditikam Saat Keluar Rumah

”Beri kami waktu dahulu. Cepat atau lambat, kami akan mengungkap kasusnya,” tegas Kapolsek.

Sementara, menurut warga lainnya mengatakan, bahwa bayi tersebut diduga kuat telah dibuang hingga kemudian jasadnya ditemukan warga yang melintas.

”Bayi tersebut ditemukan dekat jalan perkebunan. Diduga bayi itu dibuang orang tuanya. Dan pelakunya merupakan orang perkebunan,” kata E. (sir/sla)



Pos terkait