Penjabat Bupati Sukamara Lepas Peserta Pawai Pembangunan

sukamara 1
PAWAI: Pj Bupati Sukamara Rendy Lesmana saat melepas peserta pawai pembangunan.

SUKAMARA, radarsampit.com – Penjabat (Pj) Bupati Sukamara Rendy Lesmana melepas secara resmi kegiatan pawai pembangunan di halaman Masjid Addurun Nafis Sukamara, Minggu (25/8/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh dinas, pelajar, dan umum itu masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Sukamara dan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Kita berkumpul untuk merayakan pencapaian dan kemajuan yang telah diraih bersama dalam upaya membangun Kabupaten Sukamara,” ujar Rendy Lesmana.

Menurutnya, pawai pembangunan selain sebagai ajang perayaan juga merupakan gambaran bentuk visualisasi dari hasil – hasil pembangunan di berbagai bidang, dan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap kerja keras, dedikasi, serta kontribusi seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam proses pembangunan. Tanpa dukungan dari masyarakat, instansi pemerintah, dan berbagai pihak terkait, pencapaian saat ini tentu tidak akan mungkin terwujud. Pawai adalah simbol dari kerja keras dan kerjasama semuanya,” tambah Rendy Lesmana.

Baca Juga :  Persiapkan Pasar Penyeimbang di Sukamara

Kepada seluruh peserta pawai pembangunan, Rendy mengharapkan bisa menjaga keindahan, kerapian dan ketertiban serta saling menghargai, hormat menghormati dan berlaku santun serta bersikap ramah kepada masyarakat selama pawai berlangsung.

“Semoga semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan berikutnya bisa berjalan dengan baik dan lancar serta memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sukamara,” tukas Rendy Lesmana.(fzr)

 

 



Pos terkait