Penyebab Kematian Wadam Pemilik Salon Belum Terungkap

wadam tewas
EVAKUASI: Jasad penghuni salon wanita dievakuasi petugas di Jalan Iskandar, Sampit, Selasa (13/8/2024) siang. (DOKUMEN/FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) masih menyelidiki penyebab kematian transgender atau wadam paruh baya Abu Jirin (50) di dalam salon wanita.

Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan, sejauh ini pihak telah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian waria yang kesehariannya disapa Ririn itu.

Bacaan Lainnya

”Saat ini kematiannya masih dalam penyelidikan kami,” kata Yudi ditemui di ruang kerjanya, Senin (29/8/2024).

Yudi menjelaskan, sejauh ini pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum. Sementara, dari hasil pemeriksaan saksi, Ririn sebelumnya memiliki riwayat penyakit kencing manis.

Hal itu terbukti saat Tim Inafis Polres Kotim mengamankan sejumlah  barang bukti seperti obat kencing manis yang dibeli bersama kakak kandungnya di salah satu dokter di Sampit.

Baca Juga :  Kebakaran Rumah Mantan Kades Bikin Geger Warga Kubu

”Mudahan-mudahan dalam waktu dekat ini kematian almarhum dapat terungkap. Bila ada informasi lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media,” tandasnya.

Ririn tewas di sebuah salon wanita sekaligus sebagai tempat tinggalnya pada Selasa (13/8/2025) siang. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang beraktivitas di sekitar salon. (sir/fm)

 



Pos terkait