Perempuan Malang Ini Tewas Dihantam Raksasa Jalanan

Minim Saksi, Terjadi saat Jalanan Sepi dan Hujan

kecelakaan
TEWASKAN PENGENDARA: Truk tronton yang menewaskan seorang wanita pengendara sepeda motor di jalan Trans Kalimantan, wilayah Desa Kujan, Kabupaten Lamandau, Kamis (8/8/2024).

NANGA BULIK, radarsampit.com – Nyawa seorang wanita melayang secara mengenaskan di jalan Trans Kalimantan, wilayah Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Kamis (8/8/2024). Warga yang belum diketahui identitasnya itu jadi korban kecelakaan maut.

Tubuh wanita tersebut dihantam truk tronton saat berada di tanjakan pabrik PT SAL. Rekannya yang ikut bersamanya, dievakuasi ke RSUD Lamandau.

Bacaan Lainnya

Tidak ada saksi dalam peristiwa itu. Pasalnya, kondisi jalan sepi dan tidak ada permukiman penduduk di sekitarnya. Hal itu menyulitkan aparat kepolisian mendapatkan data dan kronologis lengkap kejadian.

”Kami masih berusaha mengumpulkan informasi, keterangan korban, dan saksi, serta olah TKP. Tapi, kami belum dapat data lengkap karena korban tidak dilengkapi identitas dan belum bisa dimintai keterangan (korban selamat, Red),” kata petugas Satlantas Polres Lamandau, Syaiful.

Baca Juga :  Curiga Banyak Lalat, Ternyata Ada Mayat Membusuk

Informasi dihimpun, truk tronton tanpa muatan dengan nopol KB 8877 AN itu diduga meluncur dari arah simpang runtu menuju Kalimantan Barat.

Korbannya, dua wanita mengendarai sepeda motor matik dengan nopol KH 4676 RF. Belum diketahui apakah tabrakan ini berlawanan arah atau satu arah.

Hujan yang deras dan jalan licin diduga jadi penyebab kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB tersebut.

Setelah kecelakaan, truk tronton yang berukuran besar itu melintang di tengah jalan dan sempat menimbulkan kemacetan.

Truk juga mengalami kerusakan di beberapa bagian, sehingga semua bannya terkunci dan tidak bisa digerakkan.

Raksasa jalanan itu belum bisa dievakuasi sampai berita ini ditulis tadi malam. Perusahaan terdekat berupaya membantu menggeser truk agar tidak menghalangi jalan. (mex/ign)



Pos terkait