Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Gelar Employee Volunteering ‘Go Green’ 

bpjs employee 1
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan Employee Volunteering. Kegiatan itu ditandai dengan penanaman pohon di Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lidda'wah

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan Employee Volunteering.

Kegiatan itu ditandai dengan penanaman pohon di Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lidda’wah.

Bacaan Lainnya

Program sukarelawan ini dilaksanakan secara serentak oleh BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada Rabu 5 Juni 2024.

Hal ini dilakukan untuk mendukung perluasan ruang terbuka hijau.

bpjs employee 2

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yunan Shahada melalui Pps Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto mengatakan bahwa Employee Volunteering merupakan kegiatan yang memaksimalkan potensi karyawan untuk berpartisipasi secara sukarela menggunakan dana mandiri untuk peduli lingkungan sekitar.

Yunan menyampaikan kegiatan kali ini kami mengusung tema go green dengan memberikan 19 bibit pohon buah dan 25 pupuk kompos kepada Pesantren Mambaul Hasan Lidda’wah.

Baca Juga :  CATAT!!! Sebelum Urus Izin Usaha, Pelaku Usaha Wajib Terdaftar Peserta BPJS Ketenagakerjaan

“Kami berharap kegiatan ini dapat menggugah masyarakat untuk sadar akan pentingnya menjaga lingkungan,” imbuhnya.

Selama kegiatan, pihaknya juga memberikan edukasi tentang pentingnya setiap pekerja dilindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan. (*)



Pos terkait