Peringati HUT Golkar, DPD Kalteng Optimis Antarkan 7 Calon Menjadi Bupati

hut golkar
Ketua DPD Partai Golkar, Kalteng, HM Ruslan AS, potong tumpeng dalan rangka syukuran HUT Golkar ke 60

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke 60 DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar acara ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Pura Pangkalan Bun dan syukuran di kantornya pada Selasa (22/10).

Ketua DPD Partai Golkar, Kalteng, H.M Ruslan AS pada momen ini menegaskan optimis akan meraih kemenangan pada Pilkada serentak 2024 dengan target 7 Bupati di 14 Kabupaten/Kota di Kalteng.

Bacaan Lainnya

Pernyataan itu bukan tak berdasar, bahwa dari hasil survey yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) melalui DPP Golkar, hasilnya cukup menggembirakan untuk di Kalteng.

“Dari hasil survey, jika dilaksanakan pencoblosan hari ini maka ada 7 Bupati yang berhasil menang. Di sisa waktu yang ada menjelang pelaksanaan pencoblosan saya tetap mengajak jangan sampai kendor dan berpuas diri,” pinta Ruslan, saat syukuran potong tumpeng di Kantor DPD Golkar Kabupaten Kobar.

Baca Juga :  Pipa Distribusi Bermasalah, Tim PDAM Dikerahkan Hingga Malam

Dalam peringatan HUT Golkar ke 60 ini, juga tampak dihadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat yang di usung Partai Golkar bersama koalisi partai lainnya, yakni Hj Nurhidayah-Suyanto.

Seluruh anggota DPRD Kobar dari Fraksi partai Golkar juga turut hadir termasuk Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar H. Wisman dan seluruh kader dan simpatisan.

Pada kesempatan ini, Ruslan mengakui bahwa untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, pasangan calon yang di usung Partai Golkar menghadapi persaingan sangat ketat dan cukup alot.

Namun hal itu tak menyurutkan optimisme Partai Golkar untuk terus bergerak dan merapatkan barisan guna memperkuat perjuangan ke masyarakat.

Pada momen ini, H Ruslan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto, sebab dalam kabinet Merah Putih ada 7 menteri berasal dari Partai Golkar. Hal ini di yakini akan menguatkan perjuangan partai Golkar di daerah.

“Pada hari peringatan HUT partai Golkar ke 60, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Presiden Republik Indonesia, sebab Kabinet Merah Putih ada 7 menteri dari Partai Golkar, ini sangat luar biasa, dan akan memperkuat sinergitas pusat dan daerah, Golkar Menang Untuk Indonesia,” pungkasnya. (sam/sla)



Pos terkait