Perkuat Pelayanan Jelang HPN 2024, PLN Gelar Upskilling Petugas Frontliner di Kalselteng

pln 2
Foto bersama seluruh peserta Upskilling "Frontliner PLN Goes To HEART Services" yang melibatkan 33 petugas Frontliner Unit Layanan se Kalselteng.

BANJARBARU, radarsampit.com –  Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PLN Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) menyelenggarakan kegiatan Upskilling bagi petugas Frontliner dari seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) se Kalselteng.

Acara ini diadakan di Unit Pelaksana Pendidikan dan Pelatihan (UPDL) Banjarbaru pada 29 sd. 30 Agustus 2024, dengan tema “Frontliner PLN Goes To HEART Services” yang menekankan pelayanan yang Humble, Educated, Agile, Responsive, dan Trusty.

Bacaan Lainnya

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan pelanggan, PLN melibatkan 33 petugas Frontliner untuk mengikuti pelatihan intensif yang menghadirkan para narasumber yang ahli di bidang pelayanan seperti Petra Angga Damisi, Area Operation and Service Manager PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Wilayah Kalimantan, Wardiah dan Fitri Ferina Regional Service Quality Officer PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Banjarmasin, serta Melly Rahmadani, Kinerja Agent pada seksi CSO Quality Assurance PT PLN Icon Plus.

Baca Juga :  Truk Logistik Pemilu Masuk Jurang, Surat Suara Berceceran

Executive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN (Persero), Daniel Lestanto, mengapresiasi inisiatif ini sebagai langkah strategis dalam memperkuat pelayanan PLN di seluruh Kalsel dan Kalteng.

pln 1
Petra Angga Damisi, Area Operation and Service Manager PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Wilayah Kalimantan, salah satu narasumber yang memberikan materi bagaimana menerapkan Ultimate Service untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Dengan Upskilling ini, saya yakin para Frontliner akan lebih siap dan kompeten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Daniel melalui sambungan Zoom Meeting dari Jakarta.

Sementara itu, General Manager PLN UID Kalselteng, Ahmad Syauki, juga memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

“Frontliner adalah ujung tombak dari seluruh pelayanan yang kami berikan. Dengan pelatihan ini, saya berharap kemampuan mereka semakin terasah dan dapat diterapkan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, terlebih dalam mendukung visi perusahaan untuk menjadi Perusahaan Global Top 500 serta nomor satu pilihan pelanggan untuk solusi energi,” ujarnya.



Pos terkait