Peserta Gowes Kemerdekaan Terus Bertambah, Makin Semangat karena Hadiah Makin Banyak

gowes
BERTABUR HADIAH: Dukungan hadiah dari mitra Radar Sampit terus berdatangan untuk menyukseskan Gowes Kemerdekaan 2024, Senin (5/8/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Event Gowes Kemerdekaan 2024 yang akan dilaksanakan Radar Sampit 11 Agustus mendatang dinantikan para pencinta sepeda di Kabupaten Kotawaringin Timur dan sekitarnya. Semangat peserta kian bertambah begitu tahu event tersebut bertabur hadiah.

”Sudah lama kami menanti event bersepeda seperti ini. Apalagi banyak hadiahnya,” kata Dina, salah satu peserta Gowes Kemerdekaan saat mendaftar di Radar Sampit, Senin (5/8/2024).

Bacaan Lainnya

Perempuan yang bekerja di perusahaan swasta ini mengaku akan mengajak sejumlah rekannya untuk mengikuti kegiatan tersebut. ”Jarang-jarang ada event seperti ini. Sekalian refreshing bersama teman-teman di akhir pekan,” katanya.

Sementara itu, dukungan kembali datang dari sejumlah pihak, di antaranya Dinas Perikanan Kotim satu unit sepeda, Bapenda Kotim satu sepeda, PT Hutan Sawit Lestari satu lemari pendingin, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kotim Alang Arianto, dan Plt Kepala Dishub Kotim Rody Kamislam.

Baca Juga :  Antusiasme Tinggi Pendaftar Gowes Kemerdekaan Radar Sampit

”Saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut Gowes Kemerdekaan bersama Radar Sampit akhir pekan ini di Taman Kota Sampit,” kata Alang Arianto. (hgn/ign)



Pos terkait