Peserta Jamnas CB Jadi Korban Tabrak Lari di Jalanan Kotim

Kecelakaan Jamnas CB
OLAH TKP: Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi kecelakaan menewaskan seorang pemotor di Jalan Tjilik Riwut, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Sabtu (24/8/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) hingga menyebabkan satu nyawa melayang, kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Kali ini menimpa seorang peserta jambore nasional (jamnas) motor CB, yang akan berangkat menghadiri event nasional itu di lapangan Sanaman Mantikai, Palangka Raya, Sabtu (24/8/2024).

Bacaan Lainnya

Bikers atas nama Dimas Prayoga tewas di tempat, saat dirinya yang ketika itu melintas bersama beberapa rekannya, terlibat kecelakaan dengan sebuah truk angkutan Crude Palm Oil (CPO).

Kecelakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut, sekitar kilometer 36, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim.

Apesnya, sesaat setelah peristiwa itu oknum sopir CPO tersebut langsung melarikan diri. Peristiwa ini pun masih ditangani petugas kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Adel M membenarkan peristiwa yang terjadi di wilayah hukumnya itu. Menurutnya, kejadian bermula saat korban melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Baca Juga :  WOW!!! Mal Pelayanan Publik Kotim Dilengkapi Eskalator Seharga Mobil Mewah Porche

”Korban meninggal dunia. Sementara lawannya masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” ungkapnya,  Minggu (25/8/2024).

Adel menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pihak kepolisian, kecelakaan itu melibatkan antara pengemudi truk dan pengendara sepeda motor.

Saat ini pihaknya pun  masih mencari tahu tentang keberadaan pengemudi truk CPO yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu.

”Untuk keberadaan (pengemudi truk CPO-red) masih belum diketahui. Namun kami akan bekerja keras mencari dan memburu pelakunya,” tegas Adel. (sir/gus)

 



Pos terkait