Pesta Rakyat Iringi Pendaftaran Rizky-Hamid di Pilkada Lamandau

Digiring Ratusan Perahu, Diarak Ribuan Warga, Dihibur Artis Ibu Kota

Risky-Hamid
MERIAH: Bakal paslon bupati dan wabup Lamandau Rizky Aditya Putra-Abdul Hamid disambut ribuan pendukungnya setelah mendaftar di KPU, Kamis (29/8/2024).

Rizky Hamid

Ditanya wartawan terkait program yang ditawarkan, Rizky menyampaikan, pihaknya akan melaksanakan pembangunan dari desa dan menata kota guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Program yang paling utama, bagaimana infrastruktur di perdesaan itu harus semuanya terkoneksi dan jalan-jalan juga tembus. Bidang kesehatan, pendidikan, dan program beasiswa juga harus ditingkatkan supaya sumber daya manusia yang ada di Lamandau semakin meningkat,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya 15 anggota dewan dari partai pengusung yang ada di pihaknya, menjadi strategi paling efektif untuk menerjemahkan semua visi misi dan program selama lima tahun.

Setelah pendaftaran ke KPU, rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke lapangan kertawana. Mereka telah disambut ribuan warga. Seluruh partai politik pengusung, dua tokoh ormas besar, yakni TBBR dan POM (persatuan ornag melayu), serta para tokoh masyarakat mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan ini.

Baca Juga :  Setelah SOPD, Tes Urine Sasar Pelajar dan Guru di Kotim

Selain mendengarkan orasi para tokoh masyarakat dan tokoh politik, warga juga dihibur penampilan artis ibu kota, yakni Ato Angkasa band dan Richie setiawan (mantan vokalis Five Minutes) hingga pukul 17.00 WIB. Bisa dibilang ini jadi prosesi pendaftaran paslon terpanjang yang diisi banyak hiburan rakyat. (mex/soc)



Pos terkait