Petaka Saat Hujan Deras, Pemotor Tewas Mengenaskan di Jalan HM Arsyad

Kecelakaan saat Hujan
CELAKA: Seorang pengendara motor dilaporkan tewas akibat kecelakaan di Jalan HM Arsyad, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Jumat (4/10/24). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan maut menyebabkan satu korban jiwa kembali terjadi. Kali ini menimpa pengendara motor inisial A (39) asal Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Informasinya, peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan HM Arsyad, jalur Sampit – Samuda, tepatnya di Desa Bengkuang Makmur, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (4/10/2024).

Bacaan Lainnya

“Tadi kebetulan melintas. Korban sudah tak bernyawa tergeletak di jalan. Sepeda motornya rusak berat. Kami tidak tahu kejadiannya. Soalnya pas di TKP hanya ada korban dan kendaraannya saja,” kata Pu’at, warga dihubungi melalui sambungan telepon.

Ia menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi saat hari sedang hujan. Korban tergeletak tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan yakni mengalami luka di bagian wajah hingga kaki. Warga yang melihat kejadian itu sontak heboh.

Baca Juga :  Pemkab Kotim Siapkan Empat Alternatif Lokasi Pasar Ramadan

”Pas di lokasi, ada anggota TNI yang ikut membantu mengamankan sekaligus mengatur arus lalu lintas. Sebab, pas kejadian, kondisi jalan sempat macet karena terhalang korban yang tergeletak di tengah jalan,” bebernya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas membenarkan kejadian ini. Anggotanya dikerahkan menuju ke lokasi kejadian untuk menangani kasus kecelakaan tersebut.

”Saat ini anggota kami melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian,” ucap Canggih. (sir/fm)

 



Pos terkait