Pikap Tabrak Belakang Truk, Sopir dan Penumpang Terjepit

kecelakaan
CELAKA : Sebuah mobil pikap rusak berat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 9, Sampit, Kamis (8/8/2024) malam. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Mobil pikap mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 9, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis (8/8/2024) malam.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat mobil pikap yang dikemudikan D (56) datang dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit, dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

”Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak bagian belakang truk tangki yang ada di depannya,” kata Canggih dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (9/8/2024) siang.

Akibat kejadian itu, D bersama dua penumpang mobil A (24) dan N (36) terjepit di dalam kabin. Petugas pun dikerahkan untuk membantu mengevakuasi para korban yang mengalami luka-luka tersebut.

”Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Tiga orang dilaporkan mengalami luka hingga harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit,” jelas perwira Polri berpangkat balok tiga emas di Pundak ini.

Baca Juga :  Mayat Pria Mengapung di Parit Kebun Sawit, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

Informasinya, saat musibah terjadi, pengemudi mobil pikap diduga kuat ketika mengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga menyebabkan kecelakaan. (sir/fm)

 



Pos terkait