Pj Bupati Budi Santosa Serukan Warga Hadiri Kobar Bershalawat

kobar bershalawat
Kobar Bershalawat akan dilaksanakan pada Rabu (11/10/2023) malam.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah diseru untuk hadir dalam kegiatan Kobar Bershalawat pada 11 Oktober 2023 di stadion Sampuraga Jalan Sutan Syahrir pukul 19.30 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kobar bersama Majelis Silaturahim Pangkalan Bun. Seruan untuk menghadiri dan meramaikan acara yang dihadiri Habib Abdul Qodir bin Zaid Abdullah Ba’abud ini disampaikan Penjabat Bupati Kobar, Budi Santosa Sudarmadi.

Bacaan Lainnya

“Kita ajak semua masyarakat Kobar untuk hadir dalam acara Kobar Bershalawat ini, karena shalawat merupakan wujud cinta terhadap Rosulullah dan wujud syukur kepada Allah SWT. Mari kita sama-sama hadiri dan Bershalawat bersama, Habib Abdul Qodir Bin Zaid Abdullah Ba’abud Pengasuh Pesantren Ribath AT-Taqwa, Probolinggo, Jawa Timur,” katanya, Senin (2/10/2023)

Kobar Bershalawat akan berlangsung, di Stadion Sampuraga Sutan Syahrir, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Rabu 11 Oktober 2023 pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga :  Jaga Kelestarian Ikan Lokal, 100.000 Bibit Ikan Betok Ditebar di Danau Teluk Palangka Raya

Melalui kegiatan Kobar Bershalawat ini, lanjut Budi, diharap menjadikan kabupaten berjuluk Marunting Batu Aji ini akan semakin berkah, masyarakat semakin beriman dan daerahnya selalu dilimpahi keamanan.

“Melalui Kobar Bershalawat, semoga akan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dan semakin cinta kepada Rosulullah SAW, sehingga membawa keberkahan bagi kabupaten Kobar yang kini berusia ke 64 tahun,” pungkasnya.(sam/sla)



Pos terkait