Pj Bupati Lamandau Apresiasi Kontribusi PT. NAL untuk Masyarakat

society
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani (tengah) berfoto bersama jajaran manajeman PT. Nirmala Agro Lestari (NAL).

NANGA BULIK, radarsampit.com – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Mul’atmidy melakukan kunjungan kerja ke perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Nirmala Agro Lestari (NAL) di Desa Perigi Raya, Kecamatan Bulik, Senin (24/6/2024).

Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergitas antara pemerintah daerah dengan dunia usaha.

Bacaan Lainnya

“Saya berkunjung untuk bersilaturahmi, karena sejak saya menjadi Pj Bupati belum pernah berkunjung ke PT. NAL dan juga perkuat sinergitas serta kerja sama dengan dunia usaha, termasuk PT. NAL untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Lamandau,” kata Lilis.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati mengapresiasi kontribusi PT. NAL untuk Kabupaten Lamandau, seperti di bidang perekonomian, program CSR dan telah membuka peluang kerja untuk warga lokal sekitar perusahaan sehingga dapat membantu kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Dibayar Tak Seberapa, Kurir Sabu di Lamandau Ini Divonis Tujuh Tahun Penjara
society
Manajeman PT. NAL menyerahkan bantuan paket sembako kepada Lansia dari tiga desa.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan dari seluruh staf PT. NAL. Saya juga mengapresiasi karena 60 % dari tenaga kerja yang ada di PT. NAL merupakan warga lokal Kabupaten Lamandau, sehingga hal tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat yang ada di sekitar perusahaan,” ucap Lilis.

Menurutnya, sangat penting bagi pemerintah daerah dan dunia usaha untuk dapat saling bersinergi dalam membangun daerah dan mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya dunia usaha.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati juga menyampaikan bahwa akan ada tim terpadu yang akan berkunjung untuk melakukan pengawasan kepatuhan,  sehingga diminta kepada PT. NAL untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang nantinya diminta oleh tim terpadu.

Sementara itu, Administratur PT. NAL, Erwin Ristiyanto membeberkan bahwa pihaknya sangat senang mendapatkan kunjungan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lamandau, khususnya Pj Bupati Lamandau.



Pos terkait